Kamis, 29 Desember 2011

Bieber fact :*



JUSTIN SAID =>

1. Saya belajar bermain drum pada usia 2.

2. Aku sesak nafas, terutama dalam lift yang penuh .

3. Saya pikir Beyonce panas!

4. Permen favorit saya adalah Big endapan, yang berasal dari Kanada.

5. Aku mencintai laut.

6. Saya lebih suka melakukan perjalanan dengan bus dari pesawat. Aku terobsesi dengan bis saya.

7. Aku tidak pernah ingat untuk paket sikat gigi. Pada setiap hotel, aku pergi ke meja depan untuk mendapatkan yang baru.

8. Saya mencoba untuk mengunjungi mal di setiap kota saat tur.

9. Minuman favorit saya adalah di Tim Hortons! Mereka memiliki minuman dicampur terbaik.

10. Sepatu kets saja aku pakai beberapa kali adalah yang saya pakai di atas panggung.

11. Saya memainkan empat instrumen, semua otodidak.

12. Saya suka jet-ski.

13. Aku punya dua Segways tur, yang saya gunakan untuk meneror kru saya! Tidak benar-benar - saya hanya menggunakannya untuk mempercepat pergi di tempat.

14. Aku kidal.

15. Saya memakai tux pertama saya tahun ini untuk makan malam wartawan Gedung Putih '.

16. Kru saya dan saya telah kontes menenggak air.

17.step brothers adalah film favorit saya

18. Kru saya dan saya memiliki keluarga malam papan permainan di bis wisata setiap kesempatan yang kita dapatkan.

19. Aku punya anjing bernama Sammy yang tinggal di Kanada bersama kakek saya.

20. Nonbrand sampo dan kondisioner di hotel-hotel adalah yang terbaik.

21. Aku mengalahkan Shaq di basket.

22. Sandwich favorit saya adalah tomat dan mayo pada Wonder Bread.

23. Aku benar-benar menjadi snowboarding.

24. Kami bermain basket belakang panggung selama konser saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar